Skip to main content

Diskominfo Jadi Finalis TOP IT dan TELCO 2018

Rabu, 31 Oktober 2018 | 15:59:19 WIB | Dibaca: 571 Kali


Sesi wawancara Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Tanjab Timur Herman Toni

MUARASABAK- Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tanjung Jabung Timur berhasil menjadi salah satu finalis pemenang TOP IT dan TELCO 2018. Kegiatan rating atau award ini merupakan salah satu bentuk apresiasi atau penghargaan tertinggi yang diberikan kepada perusahaan TI TELCO dan Vendor TI TELCO yang diniali berhasil dalam memanfaatkan TI dan TELCO untuk peningkatan kinerja dan daya saing . Berdasarkan rekomendasi para pakar IT dan TELCO, dewan juri dan Tim Penilai TOP IT dan TELCO 2018 maka ditetapkanlah Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tanjung Jabung Timur sebagai salah satu finalis dari 90 finalis yang terdiri dari 45 perusahaan, 12 Provinsi dan 33 Kabupaten dan Kota.

Untuk itu, Dinas Kominfo Kabupaten Tanjung Jabung Timur selanjutnya mengikuti sesi wawancara penjurian sebagai finalis yang dilaksanakan Mercantile Athletic Club Jakarta.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Herman Toni menuturkan, saat ini telah dilakukan wawancara dengan finalis oleh dewan juri dan pakar IT.

‘’Iya, saat ini sudah dilaksanakan wawancara dengan juri. Kita terus berbuat yang terbaik untuk pengembangan teknologi informasi dan komunikasi di daerah kita. semoga kita mendapatkan penilaian yang baik,’’ tegas Toni.

Komentar Facebook