Skip to main content

Rapat Paripurna HUT Tanjab Timur Berlangsung Khidmat

Minggu, 21 Oktober 2018 | 12:11:07 WIB | Dibaca: 491 Kali


Rapat Paripurna Istimewa HUT Kabupaten Tanjung Jabung Timur ke 19 Tahun 2018

MUARASABAK- Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Hari Ulang Tahun Kabupaten Tanjung Jabung Timur ke 19 Tahun 2018 yang dilaksanakan di Gedung DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Minggu (21/10) kemarin.

Rapat yang dimpin langsung Ketua DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Timur Muhammad Aris dihadiri oleh Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto, Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur, mantan Bupati dan Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Selain itu juga hadir Plt Gubernur Jambi Fahrori Umar, Kapolda Jambi Brigjend Pol Muchlis AS, Bupati Lingga dan anggota DPRRI.

Setelah pelaksanaan rapat istimewa tersebut, para tamu undangan langsung menuju stand pameran yang menyuguhkan berbagai produk Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Berbagai produk hasil kerajinan tangan dan makanan olahan khas Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung pun ditampilkan. Dari beberapa produk, kopi liberika dari Kabupaten Tanjung Jabung Timur menjadi pusat perhatian. Banyak dari para tamu dan masyarakat mengaku penasaran dan mencicipi kopi tersebut.

 

Komentar Facebook