Skip to main content

Diskominfo Ikut Cat Rumah Kampung Nelayan

Senin, 15 Oktober 2018 | 12:48:14 WIB | Dibaca: 475 Kali


Tim Dinas Kominfo yang melakukan pengecetan

MUARSABAK- Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tanjung Jabung Timur ikut berpartisipasi dalam kegiatan pengecetan rumah kampung nelayan yang berlokasi di RT 06 Kelurahan Sabak Ulu, Kecamatan Muara Sabak Timur tepat pada Koridor Jembatan Muara Sabak. Diskominfo kebagian dua unit rumah yang merupakan milik dari Zulkifli dan Tolah. Keduanya merupakan masyarakat nelayan yang bertempat tinggal di Kampung Nelayan Koridor Jembatan Muara Sabak.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Herman Toni mengungkapkan, keikutsertaan kali ini merupakan wujud dari partisipasi Diskominfodalam rangka mewujudkan harapan Pemkab untuk menjadikan Kampung Nelayan menjadi salah satu destinasi wisata.

‘’Iya, kita selalu support program dan kegiatan Pemkab dalam rangka memajukan daerah kita ini, salah satunya kegiatan pengecetan rumah untuk menjadikan salah satu kawasan destinasi wisata,’’ ungkap Toni.

Kegiatan pengecetan ini, terang Toni, dilaksanakan selama dua hari yang dilaksanakan oleh seluruh ASN dan staf PHTT Dinas Kominfo Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

‘’Kita lakukan dengan kerjasama dengan seluruh pegawai kita, dan alhamdulillah semua sudah selesai,’’ tambahnya.

Komentar Facebook